Monday, July 31, 2017

Jabodetabek diprediksi hujan hari ini

Jabodetabek diprediksi hujan hari ini
ILUSTRASI (ANTARANews/Ferliansyah)
Jakarta (ANTARA News) - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika memprediksi sebagian wilayah di Jabodetabek hujan pada Senin (31/7).

Dalam laman resminya, BMKG memberikan peringatan dini waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Tangerang, Bekasi, Depok dan Bogor antara pagi dan siang hari.

Hujan mulai mengguyur sebagian wilayah Jabodetabek pada siang hari. Hujan dengan intensitas ringan diperkirakan turun di Depok, sedangkan hujan lokal akan mengguyur wilayah Bogor, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan Tangerang.

Sementara itu, Bekasi, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diperkirakan cerah berawan, dan Jakarta Timur diprediksi berawan.

Pada malam hari, hujan masih mengguyur sebagian wilayah Jabodetabek, yaitu Bogor, Depok, Jakarta Selatan dan Tangerang. Sementara, wilayah lainnya, Bekasi, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu cerah berawan.

BMKG memperkirakan suhu di Jabodetabek hari ini akan berkisar 22 derajat Celcius hingga 34 derajat Celcius dengan kelembaban antara 50 hingga 95 persen.
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jabodetabek diprediksi hujan hari ini

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.