Sunday, April 30, 2017

Diluncurkan di IIMS 2017, All-New Chevrolet Colorado mulai Rp405 juta

Diluncurkan di IIMS 2017, All-New Chevrolet Colorado mulai Rp405 juta
Unit Chevrolet All-New Colorado yang diluncurkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta, 27 April-7 Mei 2017. (ANTARA News/Gilang Galiartha)

Colorado diklaim sebagai truk pick up yang tangguh dan cocok dengan berbagai gaya hidup berbekalkan desain menarik, performa mesin luar biasa, handling sempurna dan kemampuan off-road yang mumpuni.

"Chevrolet dengan bangga memperkenalkan evolusi signifikan dari salah satu truk yang paling penting dan digemari di kawasan ini," kata Presiden Direktur GM Indonesia, Gaurav Gupta.

(ANTARA News/Gilang Galiartha)


Selain mewarisi kemampuan tangguh di medan off-road, Colorado baru juga disemati penyempurnaan baik dari segi eksterior dan interiornya untuk membuatnya kian ideal sebagai truk work and play alias tunggangan untuk kebutuhan kerja maupun gaya hidup.

Di Indonesia, Colorado terbaru dihadirkan dalam dua varian yakni LT dan High Country, yang masing dibanderol dengan harga On The Road (OTR) Jakarta sebesar Rp405 juta dan Rp517 juta.

Colorado LT menggunakan mesin diesel Duramax 2,5 liter empat silinder berteknologi Fixed Geometry Turbo-Diesel (FGT) yang mampu menghasilkan tenaga hingga 163 PS dan torsi puncak 380 Nm serta menggunakan transmisi manual enam tingkat percepatan.

(ANTARA News/Gilang Galiartha)

Sedangkan Colorado High Country dibesut mesin diesel Duramax 2,8 liter empat silinder berteknologi Variable Geometry Turbo-diesel (VGT) yang dipasang dengan transmisi otomatis enam tingkat percepatan bermode manual demi menghasilkan performa yang lebih baik serta irit bahan bakar dan rendah emisi gas buang.

Colorado High Country mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 147 kW atau 200 PS serta torsi puncak hingga 500 Nm.
COPYRIGHT © 2017

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Diluncurkan di IIMS 2017, All-New Chevrolet Colorado mulai Rp405 juta

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.