Monday, November 28, 2016

Musisi jazz tampil di Balai Rakyat Ahok-Djarot

Pewarta: 
Musisi jazz tampil di Balai Rakyat Ahok-Djarot
Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok (kiri) dan Djarot Saiful Hidayat (kedua kiri). (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja) ()
Jakarta (ANTARA News) - Sejumlah musisi jazz asal Indonesia tampil di panggung Balai Rakyat (Rumah Lembang) milik pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat, Senin.

Sejumlah musisi jazz itu, antara lain Teuku Adifitrian atau yang lebih dikenal dengan Tompi, Idang Rasjidi dan Dira Sugandi. Di Balai Rakyat, ketiga musisi itu bernyanyi dan berjoget bersama dengan warga.

Tompi menjadi musisi yang tampil pertama dalam kesempatan tersebut. Dengan menyanyikan lagu "Pepaya, Mangga, Pisang, Jambu", dia mengajak segenap warga untuk bernyanyi bersama sambil diiringi dengan alunan musik jazz.

Selanjutnya, Idang Rasjidi tampil dengan membawakan lagu ciptaannya sendiri yang menceritakan tentang manusia dan pentingnya saling memaafkan satu sama lain.

"Lagu ini tentang manusia yang saling memaafkan. Oleh karena itu, mari kita saling memaafkan, saling buka hati satu sama lain," kata Idang di Balai Rakyat, Menteng, Jakarta Pusat.

Setelah Idang, giliran Dira Sugandi yang tampil. Dia menyanyikan lagu berjudul "Kicir-Kicir". Di atas panggung, dia juga turut ditemani oleh sejumlah artis lainnya, yakni Happy Salma dan Cathy Sharon.

Sementara itu, Ahok dan Djarot terlihat menikmati hiburan tersebut. Walaupun sambil duduk dan menandatangani surat-surat, keduanya sesekali menggoyangkan badan mengikuti irama musik.

Editor: Monalisa
COPYRIGHT © ANTARA 2016

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Musisi jazz tampil di Balai Rakyat Ahok-Djarot

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.