Wednesday, August 30, 2017

Menhub periksa jalur kereta yang akan dilalui Presiden

Menhub periksa jalur kereta yang akan dilalui Presiden
Dokumentasi Perbaikan Peron Statsiun. Sejumlah pekerja membongkar beton untuk peron guna memudahkan KRD Sukabumi masuk ke Stasiun Batu Tulis, Bogor, Jabar, Minggu (27/10/2013). PT KAI melakukan pengecekan berulang dan menyeluruh terhadap jalan rel, bantalan, fasilitas stasiun, jembatan dan pintu perlintasan untuk pengoperasian kembali jalur kereta Bogor-Sukabumi yang dijadwalkan mulai 9 November. (ANTARA FOTO/Arif Firmansyah)
 Rencananya Pak Jokowi datang ke Sukabumi menggunakan kereta khusus sehingga saya memastikan perlintasan yang akan dilalui Presiden benar-benar baik dan tidak ada masalah."
"Rencananya Pak Jokowi datang ke Sukabumi menggunakan kereta khusus sehingga saya memastikan perlintasan yang akan dilalui Presiden benar-benar baik dan tidak ada masalah," katanya kepada wartawan saat tiba di Stasion Sukabumi, Rabu malam.
Menurutnya, selama pemeriksaan jalur kereta ini tidak ditemukan ada masalah, mulai dari keamanan, kenyamanan dan lain-lain. Selain itu, dirinya juga telah mempersiapkan segala sesuatunya khususnya dalam hal transportasi.
Sesuai rencana, orang nomor satu di Indonesia tersebut memilih menggunakan kereta dari Jakarta menuju Sukabumi sehingga jalur perlintasannya harus benar-benar baik.
Ia mengatakan tidak hanya jalannya yang harus baik, tetapi kereta yang akan digunakan rombongan Presiden benar-benar layak agar seluruh persiapan yang tengah dilakukannya bersama timnya berjalan dengan lancar.
"Kedatangan saya ke Sukabumi ini juga bertujuan untuk finalisasi desain reaktifasi jalur kereta Bogor-Sukabumi-Cianjur-Bandung," kata Budi.
Editor: B Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Menhub periksa jalur kereta yang akan dilalui Presiden

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.