Monday, October 31, 2016

Panglima Kodam Iskandar Muda: Islam dan demokrasi agar berjalan harmonis

Panglima Kodam Iskandar Muda: Islam dan demokrasi agar berjalan harmonis
Dokumentasi Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayor Jenderal TNI Tatang Sulaiman, bersama istri disambut tradisi pedang pora saat tiba di Markas Kodam Iskandar Muda, Banda Aceh, Rabu (12/10/2016). (ANTARA FOTO/Ampelsa)
 ... berharap, Islam dengan demokrasi ini harus berjalan harmonis, saling memberikan penguatan dan kita tahu Aceh ini daerah Islam dan hari ini kita sudah masuk dalam proses demokrasi...
Blangpidie, Aceh (ANTARA News) - Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayor Jenderal TNI Tatang Sulaiman, mengharapkan Islam dan demokrasi harus berjalan harmonis dan saling memberikan penguatan untuk mendapatkan pemimpin yang baik di Provinsi Aceh untuk lima tahun ke depan.

"Saya berharap, Islam dengan demokrasi ini harus berjalan harmonis, saling memberikan penguatan dan kita tahu Aceh ini daerah Islam dan hari ini kita sudah masuk dalam proses demokrasi," katanya di Blangpidie, Kabupaten Aceh Barat Daya, Minggu.

Sulaiman ke Kabupaten Abdya  untuk  silahturahmi sekaligus mengajak semua tokoh-tokoh masyarakat, TNI-Polri untuk mewujudkan rasa aman menjelang Pilkada 2017.

Dia pastikan semua unsur TNI di Aceh netral pada Pilkada 2017 yang akan terjadi di 20 kabupaten dan kota serta provinsi itu. 
Editor: Ade Marboen
COPYRIGHT © ANTARA 2016

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Panglima Kodam Iskandar Muda: Islam dan demokrasi agar berjalan harmonis

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.