1. One Belpark Mall
Magical Holiday at One Belpark menggelar acara perayaan malam tahun baru dengan mengundang Maliq & D’Essentials. Selain itu, terdapat pesta kembang api, sulap, cabaret hingga Komunitas Jass Kemayoran untuk meramaikan acara yang digelar mulai pukul 16.00-01.00 WIB itu.

2. Mall of Indonesia
New Year’s Eve Festival 2018 Mall of Indonesia menyuguhkan berbagai acara dan penampilan menarik untuk menyemarakkan malam pergantian tahun baru, di antaranya menghadirkan penyanyi jebolan Indonesia Idol Teza Sumendra. Selain itu, terdapat penampilan DJ, penari, parade kabaret dan berbagai acara lainnya mulai pukul 20.00 WIB di Lobby 7 Mall of Indonesia.

3. Lippo Mall Kemang
Acara bertajuk Victory Unity in Diversity Jembar Fashion Carnival di Lippo Mall Kemang ini berlangsung di Avenue of The Stars Lippo Mall Kemang pada 19:00 - 23:00 WIB.

4. Mall Kelapa Gading
Acara New Years Eve Celebration Musical Forest ini menghadirkan Yovie & Nuno, 5Romeo & DJ Nathalie serta penampilan kembang api spektakuler yang digelar di La Piazza mulai pukul 20.00 WIB.

5. PIK Avenue
New Year's Eve Bash 2018 di PIK Avenue menghadirkan Petra Sihombing dan Ananta Vinnie. Selain itu, terdapat LED Dance, pertunjukan kembang api dan festival makanan yang dapat dinikmati para pengunjung.

6. Plaza Semanggi
New Year's Event Beach Party di Plaza Semanggi digelar di Plangi Sky Dining mulai pukul 20.00 WIB yang menghadirkan berbagai hiburan menarik yang akan memeriahkan momen tahun baru kamu, selain itu pengunjung juga bisa menikmati First Drink Charge Rp200,000 dan Cashback.

Pewarta: 
Editor: Unggul Tri Ratomo
COPYRIGHT © ANTARA 2017