Friday, September 30, 2016

Kiswinar dicaci dan dipuji karena berperkara dengan Mario Teguh

Kiswinar dicaci dan dipuji karena berperkara dengan Mario Teguh
Kiswinar di Polda Metro Jaya, Jumat (30/9) (ANTARA News / Nanien Yuniar)
Mario Teguh melayangkan somasi pada Ario Kiswinar atas pengakuan itu, kini Kiswinar dan kuasa hukum datang ke kantor polisi untuk berdiskusi sebelum melaporkan sang motivator. 
Kiswinar yang mendadak terkenal atas perkara ini mendapat cacian sekaligus pujian atas masalah yang membelit dirinya. 
"Kerugian mungkin secara sosial orang yang enggak kenal saya menghujat saya. Biar saja. Banyak yang bilang benci sama saya. Nabi saja yang suci ada yang benci. Saya tidak ambil peduli," tutur Kiswinar di Polda Metro Jaya, Jumat. 
Di sisi lain, Kiswinar juga kerap menerima pesan dari orang-orang yang bernasib sama sepertinya. 
"Saya membicarakan ini untuk kepentingan orang banyak, anak Indonesia yg memang kasusnya keadaannya seperti saya."
Semenjak itu, pengikutnya di dunia maya pun jumlahnya meroket, tapi dia tak pernah peduli atau menghitungnya. 
"Yang penting itu di dunia nyata."
Editor: Aditia Maruli
COPYRIGHT © ANTARA 2016

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kiswinar dicaci dan dipuji karena berperkara dengan Mario Teguh

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.