Monday, October 30, 2017

TNI AU terus bangun kekuatan persenjataan

TNI AU terus bangun kekuatan persenjataan
Dokumentasi Kepala Staf TNI AU, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, dalam kunjungan kerja ke Pangkalan Udara TNI AU Iswahyudi, Madiun, Jawa Timur, Maret 2017. (ANTARA FOTO/Siswowidodo)
Jakarta (ANTARA News) - Kepala Staf TNI  AU, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, matra udara TNI itu terus membangun serta memodernisasi sistem kesenjataannya. 


Dia memimpin Rapat Evaluasi Pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran TNI Angkatan Udara TA 2017 sampai dengan akhir Triwulan III,

Keterangan pers Dinas Penerangan TNI AU, diterima di Jakarta, Senin, menyatakan, Wakil Kepala Staf TNI AU, Marsekal Madya TNI Hadiyan Sumintaatmadja, dan sejumlah pimpinan TNI AU juga hadir. 

Ke depan, kata Tjahjanto, kebijakan TNI AU  tetap mengarah pada peningkatan kesiapan operasional tugas di bidang pertahanan, menegakkan hukum dan menjaga keamanan di wilayah udara yuridiksi nasional sesuai ketentuan hukum nasional dan hukum internasional yang telah diratifikasi.

"Perencanaan strategis TNI AU harus diarahkan pada sasaran yang realistis," ujarnya.

Di bidang percepatan reformasi birokrasi, kata dia, TNI AU harus dapat menyiapkan kekuatan pokok minimum yang mampu mendukung pelaksanaan tugas TNI AU baik dalam tugas operasi militer untuk perang maupun tugas operasi militer selain perang.
Editor: Ade Marboen
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : TNI AU terus bangun kekuatan persenjataan

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.