Sunday, September 30, 2018

ForJokowi Sulawesi Utara gelar deklarasi

ForJokowi Sulawesi Utara gelar deklarasi
Arsip Forum Relawan Jokowi Sejumlah relawan Jokowi menunjukkan pin dukungan terhadap Joko Widodo ketika mendeklarasikan Forum Relawan Jokowi (Forjokowi) di Jakarta, Minggu (26/1). Forum relawan Jokowi (Forjokowi) menginginkan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo untuk maju sebagai Calon Presiden RI dalam Pemilu 2014 serta menolak dengan tegas pencalonan Jokowi sebagai Cawapres. ANTARA FOTO/Reno Esnir
Deklarasi dimaksudkan untuk mengajak seluruh relawan bekerja, mengawal Joko Widodo dan Ma`aruf Amin, dalam Pilpres 2019 nanti untuk periode kedua."
Manado (ANTARA News) - Forum relawan Jokowi (ForJokowi), Sulawesi Utara, Minggu malam, menggelar deklarasi dan dialog publik mendukung kinerja Jokowi dan mengawal nawacita jilid II.

"Deklarasi dimaksudkan untuk mengajak seluruh relawan bekerja, mengawal Joko Widodo dan Ma`aruf Amin, dalam Pilpres 2019 nanti untuk periode kedua," kata Sekjen DPP For Jokowi, Andi Azwan, di Manado, Minggu.

Dia mengatakan, ForJokowi kembali bersama untuk periode kedua, karena banyak sekali serangan, kepada Joko Widodo, dan mengajak seluruh sel di Indonesia, termasuk di Sulawesi Utara untuk memenangkan Joko Widodo.

Menurutnya untuk periode kedua ini, pihaknya akan bergerak di bidang syber untuk memberikan pembelajaran bagaimana menggunakan media sosial untuk melawan hoaks.

"Kami pun mengingatkan semua relawan, untum melawan berita hoax dan fitnah, juga supaya tidak ikut memberitakan hoaks atau berita fitnah," katanya.

Dia mengingatkan, agar menyebarkan saja kebajikan, dan keberhasilan pembangunan, yang dilakukan pemerintah dibawah kepemimpinan Ir. Joko Widodo, sehingga bisa menjadi lebih baik.

Sementara Ketua ForJokowi Sulawesi Utara, Sandy Nayoan, mengatakan, mengajak seluruh relawan di daerah Nyiur Melambai untuk tetap setiap mengawal Jokowi.

"Kita sudah melihat apa-apa saja yang sudah dilakukan Pak Jokowi, maka sudah seharusnya, mengawalnya untuk sekali lagi memimpin Indonesia," katanya.
Untuk itu, katanya, pihaknya akan memberikan bekal kepada para pemilih milenial di Sulawesi Utara, untuk menangkal isu-isu, hoaks namun harus dengan cara yang santun dan sederhana, sehingga bahasanya bisa dipahami.

Khusus untuk Sulawesi Utara, katanya, pihaknya menargetkan meraih suara 70 persen, caranya dengan memperkuat wilayah-wilayah yang masih agak kurangnya sebelumnya sehingga bisa memenangkan Jokowi untuk periode kedua.
Pewarta: 
Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : ForJokowi Sulawesi Utara gelar deklarasi

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.