Friday, December 30, 2016

Agus merasa akrab dengan Anies-Sandi

Agus merasa akrab dengan Anies-Sandi
Calon Gubernur, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) (ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal)
"Baik, saya tidak pernah merasa tidak akrab. Yang diperbincangkan (saat bertemu) tidak banyak, bertanya hari ini kemana dan sudah ke mana saja," ujar dia di Jakarta, Jumat.

Ia mengatakan mereka sedang sama-sama berjuang dan berkompetisi dengan cara baik santun dalam Pilkada 2017.

Baginya, Anies-Sandi dan dirinya memiliki posisi yang sama sebagai penantang petahana dalam pesta demokrasi lima tahunan.

"Artinya kami secepat mungkin harus meningkatkan elektabilitas, memperkenalkan program, memenangkan hati dan pikiran rakyat," ujar cagub yang diusung empat partai itu.

Agus pun mengakui adanya persaingan di basis tertentu, tetapi ia menekankan untuk merebut hati dan pikiran serta menghindari kesalahpahaman daerah yang mengkotak-kotakkan masyarakat Ibu Kota.

Semua warga, kata suami model Annisa Pohan itu, sama-sama perlu didengarkan dan diayomi oleh gubernur terpilih nanti.

"Kontestasi pilgub memengkan hati sebanyak-banyaknya. Demokrasi satu suara berarti tidak ada yang lebih penting selain bertemu langsung dengan masyarakat sekarang," ujar dia.

Ia juga berharap dukungan masyarakat terkonversi pada suara ril saat pemilihan 15 Februari 2017.

Sebelumnya, Agus Yudhoyono dan Anies Baswedan bertemu di acara Maulid Nabi bersama Habib Abdurahman Al-Habsy di Kwitang, Jakarta Pusat, Kamis (29/12).

Pilkada DKI 2017 diikuti tiga pasangan cagub, yaitu nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni; nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful hidayat; nomor urut tiga Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2016

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Agus merasa akrab dengan Anies-Sandi

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.