Friday, December 30, 2016

KPK segel ruang kerja Bupati Klaten

KPK segel ruang kerja Bupati Klaten
ILUSTRASI (ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf )
Klaten (ANTARA News) - KPK menyegel ruang kerja Bupati Klaten Sri Hartini di Gedung B kompleks Setda Kabupaten Klaten di Jalan Pemuda, Jumat.

Berdasarkan informasi di kantor Kabupaten Klaten menyebutkan dua petugas KPK datang langsung menuju ruang kerja Bupati Sri Hartini dan menyegel pintu agar tidak ada orang masuk ke ruangannya.

Menurut salah satu ajudan Bupati Klaten, Tri Nugroho saat dikonfirmasi membenarkan adanya dua orang yang mengaku dari KPK datang ke kantor kabupaten, sekitar pukul 12.00 WIB.

"Dua petugas KPK itu, melarang agar ruang kerja bupati steril, tidak ada orang masuk," katanya.

Sementara di papan nama Bupati Klaten Sri Hartini yang menempel di dinding dekat pintu masuk ruang kerja juga ada tanda bupati sedang dinas luar.

Kondisi di kantor Kabupaten Klaten terlihat cenderung sepi dan semua pegawai yang ada di ruangnya terlihat banyak diamnya.

Selain itu, KPK juga menyegel satu unit mobil operasi Toyota Innova warna hitam nopol AD 100 C dengan menempal kertas atau stiker tanda KPK.

Mobil operasional Bupati Klaten tersebut terlihat di parkir di halaman rumah dinas bupati yang jaraknya sekitar 100 meter dari kantor kabupaten. 

KPK sebelumnya melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap Bupati Klaten Sri Hartini, kata Ketua KPK Agus Rahardjo melalui pesan singkat di Jakarta, Jumat.

Namun, KPK belum memberikan keterangan secara resmi soal dugaan keterlibatan Bupati Klaten Sri Hartini.
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2016

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : KPK segel ruang kerja Bupati Klaten

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.