Saturday, December 31, 2016

Bupati Biak pimpin pesta kembang api

Bupati Biak pimpin pesta kembang api
Ilustrasi pesta kembang api. Foto menunjukkan pesta kembang api saat umat Kristiani di Ambon, Maluku, menyambut Hari Natal. (ANTARA FOTO/Izaac Mulyawan)
Biak Numfor, Papua (ANTARA News) - Bupati Kabupaten Biak Numfor, Papua, Thomas Ondy, bersama forum koordinasi pimpinan daerah memimpin pesta kembang api bersama masyarakat dalam rangka detik-detik perayaan Tahun Baru 2017, di lapangan Cenderawasih, Sabtu tengah malam.

Sebelum pesta kembang api dimulai diawali dengan doa lintas agama bergantian disampaikan para perwakilan agama Islam, Protestan, Katolik, Buddha, dan Hindu.

Ondy berharap, memasuki tahun baru 2017 diharapkan dapat memberikan semangat bagi semua elemen anak bangsa untuk berbuat terbaik bagi kelangsungan pembangunan di Kabupaten Biak Numfor.

"Saya mengajak warga menjaga keamanan dan kertertiban bersama sehingga pesta perayaan tahun baru dengan pembagian hadiah langsung dapat berlangsung dengan lancar hingga selesai," kata Ondy.

Ribuan kembang api dengan berbagai jenis dan ukuran dinyalakan secara bersamaan warga untuk dilepas ke udara sehingga langit Biak telihat berwarna warni.

Puluhan ribu warga Biak dari berbagai kampung dan distrik memadati areal kiri kanan jalan dan lapangan Cenderawasih untuk menyaksikan acara menyambut tahun baru 2017.
Editor: Ade Marboen
COPYRIGHT © ANTARA 2016

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bupati Biak pimpin pesta kembang api

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.