Saturday, December 31, 2016

Tahun baru dengan bermuhasabah di masjid Bandung

Tahun baru dengan bermuhasabah di masjid Bandung
ilustrasi Kota Bandung (id.wikipedia.org)
Bandung (ANTARA News) - Masyarakat bisa melewatkan malam pergantian tahun baru 2016 ke 2017 dengan bermuhasabah di sejumlah masjid yang ada di Kota Bandung, Jawa Barat, seperti di Masjid Pusat Dakwah (Pusdai) dan Masjid Raya Bandung Provinsi Jawa Barat.

Wali Kota Bandung M Ridwan Kamil dalam akun instagramnya @ridwankamil, Jumat menuliskan informasi tentang acara muhasabah dalam rangka menyambut tahun baru.

"Warga Bandung, bsok ada dua acara menyambut Tahun Baru 2017. Berdoa bersama/muhasabah dipusatkan di Masjid Raya/Alun-alun Kota Bandung."

Selanjutnya: "juga di masjid-masjid /gereja di kecamatan2 dll mulai jam 19.00. Kedua, ada pesta rakyat di sepanjang jalan Asia Afrika mulai jam 21.00. Flyover baru Antapani juga masih tertutup untuk kendaraan, namun sudah selpiebel boleh dilewati pejalan kaki sejak magrib sd pergantian tahun. Nuhun," ujar Ridwan Kamil.

Acara Muhasabah Akhir Tahun 2016 di Masjid Pusdai Jawa Barat Kota Bandung akan dihadiri oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat yakni Ahmad Heryawan (Aher) dan Deddy Mizwar.

"Agenda Pak Gubernur dan Pak Wagub Jabar hari Sabtu, pukul 19.00 WIB menghadiri muhasabah akhir tahun 2016 di Masjid Pusdai Bandung," kata Kepala Bagian Humas Setda Provinsi Jawa Barat Ade Sukalsah.

Ade mengatakan usai menghadiri Musahabah Akhir Tahun 2016, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan langsung berangkat ke Kota Sukabumi untuk menghadiri Perayaan Tahun Baru 2017 di Lapangan Merdeka Kota Sukabumi.
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2016

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tahun baru dengan bermuhasabah di masjid Bandung

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.