Friday, December 30, 2016

Ahok temui warga Jatipadang Jakarta Selatan

Ahok temui warga Jatipadang Jakarta Selatan
Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok (tengah) saat bersama warga melakukan salam dua jari saat "blusukan" berkampanye ke daerah Cililitan, Jakarta, Rabu (28/12/2016). Selain menyapa warga, Ahok juga meninjau saluran air dan jalan inspeksi Ciliwung. (ANTARA/Hafidz Mubarak A)
Jakarta (ANTARA News) - Calon Gubernur DKI Jakarta petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) melakukan kunjungan ke Kelurahan Jatipadang, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat.

Ia tiba di lokasi sekitar pukul 08.45 WIB dan mendapat sambutan dari warga setempat, yang mengeremuninya dan mengajak untuk bersalaman.

Tidak hanya itu, warga juga meminta untuk berfoto bersama. Melihat antusiasme warga, Ahok pun melayani permintaannya satu persatu, baik bersalaman maupun berfoto bersama.

Dalam kunjungan tersebut, calon gubernur nomor urut dua itu juga menyempatkan diri untuk berdialog dengan warga, terutama mengenai masalah banjir yang kerap melanda wilayah tersebut.

"Setelah saya lihat-lihat, di daerah ini sebetulnya bisa dibangun waduk dan saluran-saluran air. Sehingga, air bisa ditampung di waduk kemudian langsung dialirkan lagi. Jadi, jangan sampai banjir," kata Ahok.

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 akan dilaksanakan pada15 Februari 2017. Untuk saat ini masih berlangsung kegiatan kampanye yang sudah dimulai sejak 28 Oktober 2016 dan akan berakhir pada 11 Februari 2017.

Editor: Heppy Ratna
COPYRIGHT © ANTARA 2016

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ahok temui warga Jatipadang Jakarta Selatan

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.